Gokil!, AC Milan Masukkan Nama Olivier Giroud Ke Jajaran Kiper AC Milan

Gokil… ada yang berbeda di susunan nama kiper AC Milan, yakni adanya nama Olivier Giroud di dalam daftar nama kiper AC Milan.

Olivier Giroud sejatinya adalah pemain yang bermain di posisi penyerang, namun karena di pertandingan Genoa Vs AC Milan pada hari Minggu (8/10/2023) dini hari WIB kemarin Giroud bertindak sebagai kiper dadakan, alhasil AC Milan pun membuat edisi spesial di jajaran nama penjaga gawang AC Milan dengan memasukkan nama penyerang mereka tersebut di dalam daftar nama kiper AC Milan.

Tak hanya itu saja, bahkan AC Milan juga menjual secara resmi jersey kiper Olivier Giroud. Milan pun mempromosikan jersey tim di laman toko resmi mereka dengan memperlihatkan Giroud memakai jersey kiper dengan nomor punggug 9.

“Oli (nama panggilan Olivier Giroud) untuk semua kesempatan,”, tulis laman resmi Milan.

Di menit-menit akhir pertandingan Genoa Vs AC Milan yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan AC Milan, Olivier Giroud didapun menjadi kiper menggantikan Maignan yang mendapatkan kartu merah.

Keputusan menjadikan Giroud sebagai kiper tak lain karena kuota pergantian pemain AC Milan telah habis, dan sesuai aturan, jika kiper yang terkena kartu merah, maka posisi kiper akan diberikan kepada salah satu pemain.

Pelatih Milan, Stefano Pioli pun memilih Olivier Giroud menjadi kiper AC Milan sampai dengan babak pertandingan Genoa Vs AC Milan berakhir.

Olivier Giroud Jadi Kiper AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *