Ini Dia Nama-Nama Pemain Timnas Senior Yang Dipanggil Oleh Luis Milla Saat Lawan Kamboja dan Puerto Rico

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Lima pemain Timnas Senior yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22 dalam laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico yang digelar di bulan Juni mendatang akhirnya telah diumumkan oleh Luis Milla.

Lima pemain senior tersebut adalah Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, Bayu Pradana dan Stefano Lilipaly.

Dari kelima pemain yang dipanggil tersebut, hampir semuanya adalah pemain Timnas Indonesia yang bertanding di Piala AFF, hanya nama Irfan Bachdim sajalah yang bukan skuat Timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF.

Namun bukan tanpa alasan nama Irfan Bachdim tak dapat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF. Irfan Bachdim yang tampil apik di babak penyisihan terpaksa tak dapat memperkuat Timnas Indonesia karena didera cedera.

Luis Milla sendiri tampaknya yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Irfan Bachdim, karena Milla melihat sendiri kemampuan Irfan Bachdim saat pertandingan Bali United Vs Timnas U-22.
Irfan Bachdim menjadi pemain kunci yang berhasil membawa Bali United mengungguli Timnas U-22 dengan skor 1-0.

Sebelum melawat ke kandang Kamboja pada tanggal 8 Juni mendatang, para pemain Timnas Senior tersebut akan terlebih dahulu berkumpul dengan para junior mereka.

“Mereka akan berkumpul dengan tim tanggal 5 Juni,” kata Wakil Kepala Departemen Timnas, Fanny Riawan seperti yang dilansir dari bola.kompas.com (30/5/2017).

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani dua partai ujicoba di bulan Juni ini, selain menghadapi Kamboja pada tanggal 8 Juni, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Timnas Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman pada tanggal 13 Juni.