Luis Milla Mengaku Senang Dengan Perkembangan Timnas U-22

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 Luis Milla kembali memanggil beberapa pemain pilihan untuk bergabung di training centre Timnas U-22 yang digelar mulai tanggal 7-10 Mei 2017.

Setelah libur selama hampir satu bulan, Luis Milla mengaku senang melihat perkembangan anak asuhnya, karena para pemain pilihannya tersebut mampu tampil apik saat berlaga membela klub masing-masing di laga Liga 1, dan tak lupa pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut juga mengapresiasi atitude para pemain muda pilihannya.

“Saya sangat senang dengan perkembangan tim ini. Saya juga senang dengan sikap para pemain. Namun, yang paling membuat saya senang adalah perkembangan para pemain muda di liga,” ujar Luis Milla seperti yang dilansir oleh Bola.com (7 mei 2017).

Dalam pemanggilan pemain kali ini, Luis Milla juga membuktikan bahwa setiap pemain muda Indonesia akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-22 asalkan memiliki bentuk permainan yang bagus, meskipun para pemain ini pernah ditolak di TC-TC sebelumnya.

Tercatat ada tiga nama yang merupakan pemain baru namun sebenarnya bukanlah pemain baru, mereka adalah Yabes Roni, Marinus Mariyanto, dan Septian David Maulana.

“Kita bisa lihat ada tiga pemain baru lagi disini karena mereka bermain bagus di liga. Oleh karena itu saya masih membuka lebar untuk semuanya yang bermain bagus di liga. Empat hari kedepan saya harapkan tiga pemain ini bisa menunjukkan kapasitas mereka bahwa mereka layak di Timnas u22,” kata Milla usai latihan seperti yang dilansir oleh pssi.org (7 mei 2017).

Septian David Maulana, yang juga mantan punggawa Timnas U-19 mengaku senang dan tak akan menyia-nyiakan kesempatan keduanya untuk memperkuat Timnas U-22 “Semoga saya bisa masuk tim. Semua saingan di posisi saya berat,tapi kalau rezeki memang gak kemana,” kata David.

Jadwal pertandingan Timnas U-22 dalam waktu dekat ini adalah melawat ke Kamboja untuk melakukan ujicoba dengan Timnas Kamboja pada tanggal 8 Juni mendatang dan selanjutnya akan ditantang Timnas Puerto Rico pada tanggal 13 Juni 2017.