Aaron Wan-Bissaka Mulai Berlatih, Skuad Manchester United Perlahan Pulih

Kabar gembira untuk para fans Manchester United, karena beberapa pemain MU yang cedera telah terlihat mulai pulih dan berlatih kembali.

Terbaru adalah Aaron Wan-Bissaka, pemain yang berposisi di bek kanan Manchester United ini terlihat mulai berlatih.

Meskipun masih berlatih sendiri, belum bergabung dengan teman-temannya yang lain, namun kabar mulai pulihnya Aaron Wan-Bissaka ini menjadi angin segar, segera menguatnya lagi lini pertahanan Setan Merah.

Seperti yang diketahui bersama, Manchester United terkena badai cedera di awal musim 2023/2024 ini, hampir semua lini terkena badai cedera, namun yang sangat terdampak adalah lini belakang.

Lini belakang Manchester United menjadi sektor yang sangat terdampak karena baik di posisi bek kiri, bek tengah dan bek kanan ada pemain MU yang cedera.

“Ya, beberapa pemain kami sudah dekat untuk comeback. Contohnya Aaron Wan-Bissaka, saya rasa ia sebentar lagi akan kembali berlatih bersama tim kami,” ujar Ten Hag di laman resmi MU beberapa hari yang lalu.

Dan kini, seperti yang dikabarkan oleh salah satu media setempat, Aaron Wan-Bissaka terlihat mulai berlatih secara individu di lapangan rumput Carrington.

“Breaking: Aaron Wan-Bissaka hari ini mulai terlihat berlatih di Carrington. Dia akan segera kembali,” tulis media tersebut.

Dengan kondisinya saat ini, kemungkinan tercepat Aaron Wan-Bissaka akan bisa dimainkan oleh Erik ten Hag saat derby Manchester terjadi di tanggal 29 Oktober mendatang.

Manchester United saat ini membutuhkan penampilan yang stabil dan tambahan poin yang cukup banyak untuk bisa mengerek posisi mereka dari papan tengah klasemen Liga Inggris musim 2023/2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *