Berita Transfer: Arda Güler Menuju Real Madrid

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Teka-teki masa depan Arda Güler di Fenerbahce semakin terkuak setelah Fabrizio Romano mengabarkan jika pemain berusia 18 tahun ini telah mencapai hampir kata sepakat dengan Real Madrid.

Seperti yang dilansir dari The Athletic, Arda Guler yang sering dikaitkan dengan dua raksaka Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, lebih memilih untuk meneruskan masa depannya dengan bergabung dalam skuad Los Blancos.

” Arda Güler ke Real Madrid, here we go! Kesepakatan hampir selesai antara Real dan Fenerbahce, dokumen-dokumen sedang diperiksa,” seperti yang ditulis oleh Fabrizio Romano dalam akun Twitternya.

Real Madrid saat ini telah menyiapkan pembayaran lebih untuk bisa memboyong bintang muda sepak bola Turki ini. Arda Guler disebut memiliki kontrak di Fenerbahce dengan klausul rilis bernilai 17,5 juta Euro.

“20 juta Euro harga yang telah disepakati, ditambah 20% klausul penjualan yang didapatkan,” lanjut Fabrizio Romano.

“Tes kesehatan segera dijadwalkan. Arda sekarang bergabung dengan Real, ” tutup twit Fabrizio Romano.

Real Madrid saat ini sedang menyiapkan skuad muda untuk jangka panjang dalam beberapa tahun terakhir. Klub ibu kota Spanyol ini telah merasakan pembangunan tim muda dengan Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Federico Valverde.

Prestasi Arda Güler di musim 2022/2023 lalu membuat Real Madrid semakin mantab mendatangkan bintang muda baru Turki ini.

Musim lalu Arda Güler mencatatkan enam gol dan tujuh assist dalam 35 pertandingan Fenerbahce. Arda Güler juga telah mencatatkan namanya masuk ke skuad Timnas Turki dan telah mencetak satu gol.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Spanyol Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil