Berita Transfer: Christian Pulisic Selangkah Lagi Tinggalkan Chelsea, Menuju AC Milan

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Christian Pulisic tinggal selangkah lagi tinggalkan Chelsea untuk bergabung dengan AC Milan.

AC Milan berhasil memboyong Christian Pulisic setelah tawaran yang diajukan ke Chelsea ditolak dua kali, namun kegigihan AC Milan akhirnya menampakkan hasil, dan Chelsea akhirnya bersedia melepas Pulisic ke AC Milan.

Seperti yang dilaporkan minggu lalu, dua tawaran pertama AC Milan ditolak – yang terakhir AC Milan menawarkan $ 24 juta – tetapi ada keyakinan bahwa kesepakatan itu akan tercapai karena para pihak membahas tawaran ketiga yang lebih baik.

Tes Medis Christian Pulisic di AC Milan dijadwalkan akan digelar pada hari Rabu ini.

Ruben Loftus-Cheek, yang telah pindah dari Chelsea ke Milan, berkata: “Christian Pulisic akan tiba di Milano besok. Saya berbicara dengan Chris, dia akan melakukan hal-hal hebat di sini di Milan.”

Christian Pulisic menjadi skuad Chelsea pada Januari 2019 lalu dengan nilai transfer dari Borussia Dortmund sebesar $ 72 juta.

Namun sayang, selama berada di Chelsea, Pulisic tidak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengalami musim yang sulit bersama Chelsea.

Terlebih, Pulisic juga sering didera cedera sehingga dia benar-benar tidak mampu untuk bisa bersaing di dalam tim inti Chelsea.

Selama membela Chelsea di musim lalu, Christian Pulisic hanya mampu memberikan satu gol dan memberikan dua assist dalam 30 kali penampilannya.

Bahkan kehadiran Pulisic di Chelsea juga sudah tidak diterima oleh fans Chelsea. Di bulan Mei lalu, Pulisic mendapatkan cemohan dari penggemar Chelsea selama pertandingan terakhir Chelsea di musim ini.

Pulisic masuk ke lapangan hanya beberapa menit tersisa untuk menggantikan Noni Madueke, namun dalam pertandingan melawan Newcastle yang berakhir 1-1 tersebut, Pulisic mendapatkan sambutan yang kurang hangat dari suporter Chelsea.

Kontrak Christian Pulisic bersama Chelsea hanya menyisakan satu tahun saja, itu artinya Chelsea akan kehilangan sang pemain secara percuma jika tidak segera melepas sang pemain.

Sebenarnya, selain AC Milan, Christian Pulisic juga diminati oleh beberapa klub lain yakni Manchester United, Newcastle, Juventus dan Napoli.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Italia Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil