Gustavo Almeida Jadi Pemain Pertama Pencetak Hatrick di Liga 1 2023/2024

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Gustavo Almeida, penyerang baru Arema FC berkebangsaan Brazil, berhasil menjadi pemain pertama pencetak hatrick di Liga 1 2023/2024 ini.

Hatrick yang dilesakkan oleh Gustavo Almeida tersebut dilesakkan ke dalam gawang Persib Bandung di pertandingan pekan ke-2 Liga 1 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (7/7/2023).

Hatrick Gustavo Almeida di pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung tersebut terasa spesial, karena selain mampu menyarangkan tiga gol ke gawang lawan, gol-gol Almeida tersebut juga berhasil menghindarkan Arema FC dari kekalahan.

“Saya merasa senang dengan tiga gol ini. Meskipun hanya mendapatkan satu poin. Tapi, inilah sepak bola. Terkadang kita menang, terkadang bisa mengalami kekalahan,” ungkap Gustavo Almeida usai pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung. 

Arema FC sebenarnya memang tidak kalah dalam pertandingan melawan Persib Bandung tersebut karena berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 3-3, dan berkat hatrick Gustavo Almeida itu juga Arema FC bisa terhindar dari kekalahan mereka yang kedua kalinya

Tiga gol Gustavo Almeida ke gawang Persib Bandung dicetak melalui bola liar yang disambar oleh Almeida saat ada kemelut di depan gawang, satu gol lainnya melalui penalti setelah Almeida dilanggar di dalam kotak penalti dan satu gol penutup dicetak melalui kotak penalti saat kiper Persib Bandung Teja Paku Alam melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Charles Lokolingoy di dalam kotak penalti.

Dengan tambahan tiga gol tersebut, penyerang andalan Arema FC ini berhak menduduki pemuncak top skorer dengan torehan tiga gol.

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Klasemen BRI Liga 1 selengkapnya

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga 1 Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil