Here We Go, Berita Transfer Real Madrid: Kylian Mbappe Tanda Tangan Kontrak

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Here we go! Setelah lama diisukan gabung dengan Real Madrid, akhirnya hari ini telah dikonfirmasi jika Kylian Mbappe sudah meneken kontrak bersama Real Madrid.

Transfer Kylian Mbappe dari PSG ke Real Madrid ini berstatus transfer free agent dan saat ini tinggal menunggu pengumuman resmi dari Real Madrid.

Berita transfer Kylian Mbappe keluar dari PSG ini telah berjalan selama empat tahun. Penyerang PSG ini berkali-kali ingin meninggalkan klub yang dibelanya selama tujuh tahun, namun berkali-kali juga para petinggi PSG masih berhasil meyakinkan Mbappe supaya mau bertahan.

Namun kini, tekat Kylian Mbappe telah bulat. Di akhir kontraknya bersama PSG, sang pemain memutuskan untuk pergi dan memilih bergabung dengan Real Madrid.

Tidak ada kontrak baru di PSG, tidak ada biaya transfer kepergian Kylian Mbappe dari PSG ke Real Madrid, yang artinya PSG kehilangan begitu saja salah satu assetnya tanpa mendapatkan uang sama sekali.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Fabrizio Romano di akun X nya, saat ini Real Madrid telah berhasil mendapatkan Kylian Mbappe sebagai salah satu target transfer Real Madrid.

“Kylian Mbappe ke Real Madrid, HERE WE GO! Semua dokumen telah ditandatangai dan telah lengkap,” tulis Fabrizio Romano mengawali berita transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid.

“Real Madrid berencana mengumumkan Kylian Mbappe sebagai berita transfer Real Madrid setelah final Liga Champions,” lanjut Fabrizio Romano.

“Mbappe telah membuat keputusannya di bulan Februari. Dia sekarang menjadi pemain Real Madrid,” tutup Fabrizio Romano.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Spanyol Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil