Jadwal Timnas Indonesia Vs Kirgistan Malam Ini di Asian Games 2023

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Jadwal Timnas Indonesia Vs Kirgistan yang akan berlangsung malam ini bisa dilihat secara detil di sini. Tim Garuda Muda akan memulai pertandingan pertamanya di Asian Games 2023.

Berdasarkan hasil undian, Timnas Indonesia yang diwakili Timnas U-24 masuk dalam grup F bersama Kirgistan, Taiwan dan Korea Utara.

Timnas Indonesia yang diasuh oleh Indra Sjafri ini akan bersaing untuk bisa lolos ke babak 16 cabang olahraga sepak bola Asian Games 2023.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan melakoni laga pertamanya melawan Kirgistan di hari ini. Laga ini akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University East mulai pukul 18.30 WIB.

Head To Head Indonesia Vs Kirgistan

Catatan pertemuan Timnas Indonesia Vs Kirgistan tidaklah banyak.

Timnas Indonesia pernah dua kali berhadapan dengan Timnas Kirgistan, yakni saat pertandingan persahabatan pada tahun 2013 di Stadion Gelora Bung Karno dan laga persahabatan di Aceh World Solidarity Tsunami Cup pada tahun 2017 silam.

Di laga persahabatan tahun 2013, Indonesia berhasil menang 4-0 saat melawan Kirgistan. Keempat gol kemenangan Timnas Indonesia disumbangkan oleh Zulham Zamrun (2 gol), Titus Bonay dan Achmad Jufriyanto.

Pertemuan kedua Indonesa Vs Kirgistan terjadi pada tahun 2017. Di pertandingan tersebut giliran Kirgistan yang berhasil mempermalukan Indonesia dengan skor tipis 0-1.

Timnas Indonesia memliki jadwal yang bagus untuk memulai babak penyisihan grup cabang olahraga sepak bola Asian Games 2023 ini, karena berdasarkan catatan, Indonesia berhasil melalui pertandingan pertama dengan kemenangan.

Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Kirgistan

Berikut ini detil informasi mengenai jadwal siaran langsung pertandingan Indonesia Vs Kirgistan:

  • Pertandingan: Indonesia Vs Kirgistan
  • Tempat: Zhejiang Normal University East Stadium
  • Kick Off: Selasa, 19 September 2023 – 18.30 WIB
  • Siaran Langsung: RCTI

Baca juga: Daftar Lengkap Skuad Timnas Indonesia U-24 Untuk Asian Games 2023, Bawa 22 Pemain

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Timnas Indonesia Terkini