Keluar Dari Honda, Marc Marquez Pindah Ke Gresini Racing

Marc Marquez, juara dunia MotoGP delapan kali secara mengejutkan membuat keputusan untuk keluar Honda (Repsol Honda Team) dengan lebih cepat. Lalu kemanakah Marc Marquez setelah keluar dari Honda?

Marc Marquez yang telah memperkuat Repsol Honda Team selama 11 tahun terakhir ini memutuskan untuk pindah ke Gresini Racing MotoGP untuk menunggangi motor Ducati,.

“Telah resmi: Marc Marquez bergabung dengan tim Gresini MotoGP #GresiniFamily,” tulis akun resmi Gresini Racing di Twitter.

Di Gresini Racing, Marc Marquez akan berpasangan dengan adiknya, Alex Marquez.

Bergabungnya dua saudara ini seakan menjadikan impian Gresini Racing memiliki tim kuat di ajang balap MotoGP terwujud sejak kembalinya Gresini Racing sebagai tim independen di kelas utama ini.

“Saya bersemangat dengan tantangan baru ini,” ungkap Marc Marquez.

“Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan berusaha untuk terus berkembang,” lanjut Marc Marquez yang selama ini seakan telah identik dengan Honda.

“Dari segi peluang bersepeda, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah. Namun saya juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya. Saya tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka,” kata Marc Marquez menanggapi gaya berkendaranya yang tentu perlu diubah setelah pindah dari Honda ke Gresini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada saya,” tutup pembalap MotoGP yang dijuluki sebagai baby alien ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *