Manchester United Akan Pulangkan David de Gea Gantikan Andre Onana

Desas-desus David de Gea yang akan kembali berseragam Manchester United sepertinya akan segera terwujud, karena saat ini kabarnya Manchester United dilaporkan sedang merancang skenario untuk memulangkan David de Gea ke Old Trafford.

David de Gea saat ini masih belum memiliki tim baru setelah dilepas Manchester United di musim panas ini.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Erik ten hag saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan mengontrak David de Gea untuk jangka pendek untuk menggantikan peran Andre Onana di bulan Januari mendatang jika Andre Onana harus memperkuat Kamerun di Piala Afrika 2023 nanti.

Jika Andre Onana berangkat untuk Piala Afrika 2023, Manchester United harus bersiap ditinggalkan oleh kiper barunya tersebut selama delapan pertandingan di sepanjang Januari 2024. Karena alasan itulah Erik ten Hag pun dikabarkan akan memulangkan lagi David de Gea.

Rumor kepulangan David de Gea ke Manchester United akhir-akhir ini memang sangat santer.

Terlebih yang terbaru, kiper berusia 32 tahun tersebut terlihat sedang bertemu dengan beberapa pemain Manchester United sseperti Bruno Fernandes, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

David De Gea Reunian Bareng Pemain Manchester United
David De Gea Reunian Bareng Pemain Manchester United

Fans Manchester United sendiri sudah habis kesabarannya melihat performa Andre Onana yang angin-anginan, bahkan beberapa kali melakukan blunder fatal.

Namun di pertandingan Liga Champions saat melawan Copenhagen, Andre Onana berhasil menuai pujian luar biasa setelah berhasil menggagalkan tendangan penalti Jordan Larsson di akhir pertandingan sehingga membuat Manchester United sukses meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *