Marcus Rashford Siap Meledak Saat MU Vs Sheffield

Marcus Rashford mengatakan siap untuk meledak di pertandingan Liga Inggris bersama Manchester United usai penampilannya yang cemerlang bersama timnas Inggris saat melawan Italia.

Penyerang Manchester United tersebut menyumbangkan satu gol yang sangat penting untuk kemenangan Inggris atas Italia dan membantu Inggris memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Dua gol lainnya disumbangkan oleh penyerang Bayern Munchen, Harry Kane.

Kemenangan tersebut meruapakan kemenangan yang luar biasa bagi timnas Inggris yang saat ini diasuh oleh Gareth Southgate karena mereka berhasil mengamankan tiket ke putaran final Kejuaraan Eropa di Jerman tahun depan, sedangkan bagi Italia, kekalahan tersebut membuat perjuangan mereka semakin berat.

Kembali ke nomor punggung 10 Manchester United saat ini, Marcus Rashford saat ini telah mencetak 30 go di semua kompeitisi bersama Manchester United.

Usai pertandingan Inggris Vs Italia, Marcus Rashford memiliki semangat dan moral bertanding yang sangat baik.

“Saya merasa siap untuk memulai,” ungkap Rashford.

“Bagi saya, ini tentang memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, apakah Anda bermain sebagai starter atau berada di bangku cadangan. Ketika ini adalah momen Anda, Anda harus memanfaatkannya.” lanjut Marcus Rashford.

Di hari Minggu (22/10/2023) dini hari WIB nanti, Manchester United akan kembali melakoni pertandingan Liga Inggris dengan melawan Sheffied United.

Pertandingan ini menjadi pertandingan penting bagi Manchester United untuk dapat menambah poin dan menaikkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *