Radja Nainggolan Tiba di Indonesia, Siap Ramaikan Piala Dunia U-17 Indonesia

Radja Nainggolan, mantan gelandang AS Roma dan Inter Milan yang merupakan pesepakbola Belgia keturunan Indonesia telah sampai di Indonesia.

Melalui unggahan Instagramnya, ketua PSSI Erick Thohir mengucapkan selamat datang kepada Radja Nainggolan.

“Selamat datang di Indonesia, Radja Nainggolan!” ucap Erick Thohir.

Kedatangan Radja Nainggolan ke Indonesia ini tak lain adalah untuk ikut meramaikan gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia yang akan berlangsung tiga hari lagi.

Kedatangan Radja Nainggolan ke Jakarta juga untuk menyempatkan berbelanja barang-barang khas Indonesia.

“Sampai di Indonesia, Radja Nainggolan langsung jalan-jalan ke Sarinah untuk lihat produk asli Indonesia sekalian beli batik,” lanjut Erick Thohir di unggahan Instagram miliknya dengan emoji acungan jempol.

Radja Nainggolan sendiri menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir karena telah mengundang dirinya sebagai bagian dari event yang sangat bersejarah.

“Halo Indonesia, Horas! Apa kabar fans sepak bola Indonesia? Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI¬†Erick Thohir¬†yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di Indonesia sebentar lagi,” kata Radja Nainggolan.

Nama Radja Nainggolan sempat naik daun saat masih bermain di Liga Italia bersama AS Roma dan Inter Milan.

Mendekati usia pensiunnya, Radja Nainggolan kemudian sempat memperkuat SPAL, namun di musim panas Juli 2023, SPAL tidak memperpanjang kontraknya lagi.

Radja Nainggolan saat ini berstatus tanpa klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *