Cristiano Ronaldo Akan Bekerja Sama Dengan Legenda Real Madrid, Fernando Hierro Di Al-Nassr

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, kemungkinan besar akan kembali bereuni untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr untuk mengarungi Liga Arab Saudi musim kompetisi mendatang.

Seperti yang diwartakan oleh ESPN, Fernando Hierro dikabarkan meninggalkan Chivas dan memilih bergabung dengan Al-Nassr, tempat Cristiano Ronaldo bermain.

Fernando Hierro bergabug dengan Al-Nassr untuk menjadi Direktur Olahraga untuk Al-Nassr.

Kepindahan Hierro ke klub Saudi akan membuatnya bersatu kembali dengan Ronaldo. Hierro menghabiskan 14 tahun di Madrid sebagai pemain sebelum berangkat ke klub Qatar Al-Rayyan pada tahun 2003. Setelah pensiun dari bermain, ia bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, sebagai asisten pelatih selama masa kesuksesan Ronaldo di klub tersebut.

Hierro bergabung dengan klub Meksiko Chivas sebagai direktur olahraga pada Oktober 2022 dan akan mengambil peran yang sama di klub Riyadh. Tim Liga MX belum bisa mendapatkan trofi sejak kedatangan mantan pemain Bolton itu, meski mereka mencapai final Clausura pada 2023.

Jika Fernando Hierro dan Al-Nassr mencapai kesepakatan, maka tentu kesuksesan Hierro dan Ronaldo di Real Madrid seperti masa lalu diharapkan bisa terulang kembali dan bisa membuat Al-Nassr mendapatkan lebih banyak kemenangan dan juara di Liga Arab Saudi dan kejuaraan lainnya.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Arab Saudi Terkini