Beda Dengan Arsenal, Manchester United Putuskan Tak Lakukan Pawai Juara Piala FA

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Manchester United telah berhasil meraih juara Piala FA 2023/2024 dengan mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1 di Stadion Wembley pada hari Sabtu (25/5/2024) lalu.

Keberhasilan meraih juara Piala FA tersebut bisa dikatakan cukup istimewa, karena bagi Manchester United raihan gelar juara Piala FA tersebut merupakan raihan trophy satu-satunya di musim ini.

Manchester United gagal total dalam perburuan gelar juara Liga Inggris setelah di musim ini tampil sangat buruk dan hanya finish di posisi ke-8 di klasemen Liga Inggris musim ini.

Tak berbeda dengan kompetisi liga domestik, di kompetisi liga eropa, Manchester United juga tampil buruk dan gagal bersaing dengan klub-klub Eropa lain dalam perburuan gelar juara Liga Champions.

Selain menjadi trophy satu-satunya, raihan gelar juara Piala FA ini juga menandai raihan gelar juara Piala FA ke-13. Manchester United menduduki peringkat kedua dalam perolehan juara Piala FA terbanyak, masih kalah dengan Arsenal yang telah meraih 14 kali juara Piala FA.

Meskipun raihan gelar juara Piala FA tahun ini diraih MU dengan perjuangan sangat keras dengan mengalahkan rival sekota mereka, namun pihak manajemen Manchester United dikabarkan tidak akan melakukan pawai gelar juara.

Seperti yang disampaikan oleh akun X United Update, Manchester United telah memutuskan untuk tidak mengadakan pawai gelar juara Piala FA seperti yang dilakukan oleh Arsenal .

Kabarnya, Manchester United hanya akan melakukan pawai juara jika berhasil menjuarai kompetisi bergengsi seperti juara Premier League ataupun saat berhasil meraih gelar juara Liga Champions.

Apakah artinya Manchester Untited memandang sebelah mata raihan gelar juara Piala FA ini?

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil