Hasil Final Piala FA Manchester City Vs Manchester United: 1-2

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Manchester United berhasil menjadi juara Piala FA 2024 setelah berhasil menjinakkan perlawanan Manchester City dengan skor 2-0.

Pertandingan final Piala FA 2024 antara Manchester City Vs Manchester United yang digelar di Stadion Wembley pada hari Sabtu (25/5/2024) malam ini ini adalah ulangan final Piala FA tahun lalu. Di final Piala FA 2023, Manchester City lah yang berhasil menjadi juaranya.

Seakan tidak mau mengulangi kesalahan musim lalu, Manchester United bermain lebih baik di pertandingan final Piala FA musim ini.

Di menit ke-30, Manchester United berhasil unggul 1-0 atas Manchester City setelah Alejandro Garnacho berhasil mencetak gol.

Sembilan menit berikutnya, gol kedua Manchester United tiba melalui gol yang dicetak oleh Kobbie Mainoo setelah berhasil memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh kapten Bruno Fernandes.

Di pertengahan babak kedua hingga akhir babak kedua, Manchester City meningkatkan intensitas menyerangnya dan mengurung pertahanan MU.

Beberapa kali gawang MU terancam oleh para pemain depan dan tengah Manchester City, namun Andre Onana yang berdiri di bawah mistar gawang MU berhasil menggagalkan semua usaha para pemain Manchester City untuk menjebol gawang Setan Merah.

Usaha Manchester City akhirnya membuahkan hasil. Manchester City berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku di menit ke-87.

Susunan Pemain Man City Vs MU:

Manchester City (4-2-3-1):
S.Ortega, K. Walker, J. Stones, N. Ake, J. Gvardiol, Rodri, M. Kovacic, B. Silva, K. De Bruyne, P. Foden, E. Haaland

Manchester United (4-2-2):
A. Onana, D. Dalot, L. Martinez, R. Varane, A. Wan Bissaka, S. Amrabat, K. Mainoo, M. Rashford, A. Garnacho, S. McTominay, B. Fernandes

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil