Jelang Persib Vs Madura United, Pesan Bojan Hodak Ke Bobotoh: Buat Berisik Saja

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Pertandingan Persib Bandung Vs Madura United menjadi pertandingan yang sangat penting bagi pelatih Persib, Bojan Hodak.

Karena itu tak heran jika pelatih Persib Bandung ini menargetkan kemenangan saat melawan Madura United di final Championship Series Leg 1 yang digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, hari Minggu (26/5/2024) malam, pukul 19.00 WIB sangat mengharapkan semua komponen pertandingan termasuk suporter Persib untuk bersikap dewasa.

Bojan Hodak secara terbuka berharap agar Bobotoh yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat bisa memberikan dukungan positif berupa nyanyian semangat untuk para punggawa Persib yang bertanding, sehingga bisa membuat stadion menjadi gemuruh (berisik).

“Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya (melawan Bali United) tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. ,” kata pelatih Persib asal Kroasia ini.

“Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa,” lanjut Bojan menegaskan.

Bojan yakin jika bobotoh terus membuat suasana stadion berisik dengan nyanyian mereka, para pemain lawan akan kesulitan secara mental, sedangkan di sisi lain, para pemain Persib bisa mendapatkan suntikan semangat yang luar biasa.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi seperti seperti saya katakan, dengan dukungan Bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif,” tutup Bojan.

Sebagai informasi tambahan, siaran langsung dan live streaming Persib Vs Madura United bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan live streaming Vidio.

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Klasemen BRI Liga 1 selengkapnya

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga 1 Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil