Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung Vs Madura United di Final Championship Series Liga 1 Leg Pertama

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Jadwal siaran langsung final Championship Series Liga 1 Leg Pertama antara Persib Bandung Vs Madura United akan dimulai di hari Minggu (26/5/2025) malam ini.

Persib Bandung akan menjamu Madura United di final Championship Series Liga 1 putaran pertama pada hari Minggu (26/5/2024) malam. Pertandingan yang mempertemukan dua tim papan atas Liga 1 ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 19.00 WIB.

Di pertandingan final ini, Persib Bandung difavoritkan bisa meraih hasil maksimal. Hal ini karena tim berjuluk Maung Bandung ini memilii catatan cukup mentereng, tidak terkalahkan di kandang dalam tujuh pertandingan terakhir.

Bahkan di pertandingan terakhinya, Persib Bandung sukses menggilas Bali United dengan skor telak 3-0 di semifinal leg kedua pada tanggal 18 Mei lalu.

Dukungan suporter Persib Bandung dipercaya menjadi salah satu kekuatan tersembunyi yang dimiliki oleh Persib saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun lawan yang dihadapi Persib malam nanti adalah pasukan Madura United.

Madura United sukses menembus final Championship Series Liga 1 setelah sukses menyingkirkan sang pamuncak klasemen Liga 1 musim ini, Borneo FC, di kandang lawan.

Kemenangan di kandang lawan ini tentu menjadi modal yang sangat berharga bagi tim berjuluk Laskar Sapi Kerrab.

Siaran Langsung Persib Vs Madura United

Jika tidak menonton langsung di Stadion, lalu dimanakah para pecinta sepak bola tanah air khususnya suporter Persib dan Madura United bisa menonton siaran langsung Persib Vs Madura United ini?

Tenang, bagi yang tidak bisa datang ke stadion secara langsung, Anda masih bisa tetap menonton secara langsung melalui siaran langsung dan via live streaming.

Siaran langsung Persib Vs Madura United bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar, di jam 19.00 WIB nanti.

Dan bagi Anda yang senang menonton secara live streaming atau sedang ada di jalan, bisa menonton streaming Persib Vs Madura United di link live streaming Vidio.com.

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Klasemen BRI Liga 1 selengkapnya

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga 1 Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil