Jonny Evans, Pemain MU Dengan Gelar Juara Terlengkap

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Bek Manchester United, Jonny Evans saat ini menjadi pemain Manchester United dengan koleksi gelar juara terlengkap.

Jonny Evans sebenarnya telah dilepas oleh Manchester United, namun kemudian direkrut lagi oleh Manajer Manchester United, Erik Ten-Hag karena banyaknya pemain belakang MU yang cedera.

Di musim panas tahun lalu, Evans ikut berlatih di skuat Manchester United. Ia meminta izin untuk menjaga kondisi tubuhnya pasca dilepas West Brom agar ia fit ketika direkrut tim lain di musim panas kemarin.

Evans yang awalnya hanya numpang latihan akhirnya direkrut kembali oleh MU. Ia awalnya diplot sebagai bek pelapis MU, karena Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe dilepas oleh Setan Merah.

Keputusan yang diambil oleh Erik Ten-hag ini terbukti tepat, karena bersamaan dengan direkrutnya Jonny Evans, badai cedera yang dialami oleh para pemain belakang MU tak berhenti.

Bagi Jonny Evans, banyaknya pemain belakang MU yang cedera membuat jam terbangnya di MU juga tinggi. Bek tengah MU itupun tak membuang begitu saja peluang emas yang sudah di depan mata dengan selalu memberikan penampilan terbaiknya.

Kembali berseragam MU membuat Jonny Evans saat ini mencatatkan namanya sebagai bagian skuad MU yang mengoleksi gelar juara terlengkap.

Tercatat, Jonny Evans saat ini berhasil memenangkan kejuaraan seperti Premier League, Liga Champions, FIFA Club World Cup, Carabao Cup dan FA Cup.

Banyak fans MU yang berpikir jika kembalinya Jonny Evans ke Manchester United adalah untuk menyelesaikan misinya dalam melengkapi gelar juara yang diraihnya bersama Setan Merah.

Di pertandingan final Piala FA 2024 yang mempertemukan Manchester City Vs Manchester United, Jonny Evans diturunkan Erik Ten-Hag sebagai pemain pengganti Lisandro Martinez.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil