Hasil Sevilla Vs Barcelona, Xavi Hernandez Dapat Kado Perpisahan Manis

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Hasil Sevilla Vs Barcelona berakhir dengan skor 1-2. Kemenangan Barcelona ini menjadi kado perpisahan yang cukup manis bagi Xavi Hernandez.

Ya, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Xavi Hernandez sudah dipecat oleh Barcelona menjadi pelatih kepala Barcelona, dan pertandingan melawan Sevilla ini merupakan pertandingan terakhir bagi Xavi untuk mendampingi timnya di La Liga.

Jornanda pamungkas atau pertandingan pamungkas La liga musim ini mempertemukan Sevilla Vs Barcelona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Senin (27/5/2024) dini hari WIB.

Barcelona mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-15 melalui penyerangnya, Robert Lewandowski yang berhasil menyambut umpan lambung yang dilepaskan Joao Cancelo dengan sebuah sepakan akrobatik yang cantik.

Barcelona memimpin dengan skor 1-0.

Namun keunggulan Barcelona tersebut tidak bertahan lama karena di menit ke-30, Sevilla berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Youssef En-Nesyri yang lepas dari jebakan offside dan melepaskan bola sepakan rendah melewati celah kaki Marc-Andre ter Stegen hingga masuk ke gawang. Skor 1-1 jadi hasil akhir babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona kembali memimpin pertandingan Sevilla Vs Barcelona menjadi 1-2 setelah Fermin Lopez berhasil menggetarkan gawang Sevilla di menit ke-59.

Lopez meluncurkan bola tembakan rendah dari luar kotak penalti yang gagal digapai kiper Sevilla, Orjan Nyland.

Tuan rumah Sevilla berusaha terus mengejar ketertinggalannya, namun hingga peluit pertandingan berakhir, Sevilla gagal menyamakan kedudukan dan terpaksa mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 1-2.

Di musim kompetisi La Liga 2023/2024, Barcelona finish di urutan ke-2 klasemen Liga Spanyol, sedangkan rival abadinya , Real Madrid, berhasil menjadi juara La Liga 2023/2024.

Susunan Pemain Sevilla Vs Barcelona

Sevilla: Orjan Nyland; Loic Bade (Nemanja Gudelj 79′), Sergio Ramos, Kike Salas (Marcao 46′); Juanlu Sanchez, Boubakary Soumare, Lucien Agoume (Manu Bueno 79′), Adria Pedrosa; Lucas Ocampos, Dodi Lukebakio (Mariano Diaz 79′); Youssef En-Nesyri (Alejo Veliz 90′).

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Joao Cancelo (Hector Garcia 83′), Inigo Martinez, Pau Cubarsi, Jules Kounde; Ilkay Guendogan, Andreas Christensen (Oriol Romeu 46′), Pedri; Fermin Lopez (Vitor Roque 75′), Robert Lewandowski (Ferran Torres 62′), Lamine Yamal (Joao Felix 62′).

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Spanyol Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil