Kembali Ke MU, Mason Greenwood Ucap Salam Perpisahan Ke Getafe: Saya Sangat Berterima Kasih

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Mason Greenwood mengucapkan salam perpisahan yang cukup mengharukan ke para petinggi Getafe dan suporter Getafe, setelah harus kembali ke Manchester United karena kontrak peminjamannya telah habis.

Pada awal musim ini, Mason Greenwood, yang tidak mendapatkan tempat di Manchester United karena terlibat dugaan kasus pemerkosaan terpaksa harus dipinjamkan ke Getafe.

Di Getafe, Mason Greenwood cukup mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak, dengan total bermain sebanyak 36 pertandingan di semua ajang.

Mendapatkan kesempatan tersebut, pemain berusia 22 tahun inipun membalasnya dengan kontribusi yang luar biasa. Mason Greenwood mencatatkan 10 gol dan enam assist untuk Getafe.

Di klasemen Liga Spanyol, Getafe akhirnya berhasil finish di papan tengah di atas Celta Vigo dan Sevilla dengan catatan 10 kali menang, 11 kali seri, 17 kali kalah dan mengumpulkan 43 poin.

Usai pertandingan terakhir La Liga, Mason Greenwood melalui Instagram pribadinya @masongreenwood kemudian mengunggah salam perpisahan yang menyentuh untuk Getafe.

“Terima kasih banyak kepada keluarga besar Getafe dan para pendukung (Getafe) yang sangat luar biasa,” tulis Mason Greenwood yang akan segera kembali ke MU.

“Terima kasih telah membuat saya merasa disambut dan menjadi salah satu dari Anda,” lanjut pemain yang telah dibuang dari skuad Manchester United ini.

“Saya menikmati setiap detik, bersama rekan satu tim dan klub saya. Akhr yang pahit dan manis, tapi menyenangkan bermain untuk Anda, seoga yang terbaik untuk Anda @getafecf,” tutup Mason Greenwood dalam salam perpisahannya untuk Getafe.

Usai bermain untuk Getafe, Mason Greenwood akan kembali ke Manchester United.

Fabrizio Romano memprediksikan jika fokus Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini adalah secepat mungkin bisa menjual Mason Greenwood.

Tetapi dengan penampilan impresifnya selama memperkuat Getafe, Manchester United pun pasti akan kehilangan bakat talenta yang luar biasa jika melepas Mason Greenwood ke klub lain.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil