Resmi, Alvaro Carreras Jadi Pemain Pertama Dalam Bursa Transfer Pemain Manchester United

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Manchester United telah mengumumkan secara resmi telah merampungkan pemain pertama dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Adalah Alvaro Fernandez atau yang belakangan ini dikenal sebagai Alvaro Carreras yang menjadi pemain Manchester United pertama di bursa transfer pemain musim ini.

Alavaro Carreras yang berposisi sebagai bek kiri ini sebelumnya telah dipinjamkan ke Befica selama satu musim.

Di Benfica, pemain yang diplot sebagai pengganti Alex Grimaldo yang pindah ke Bayer Leverkusen ini tampil cukup bagus dan kemudian Benfica membelinya secara permanen dari MU dengan harga 6 juta Euro. Carreras pun resmi jadi trasnfer pertama Manchester United di musim ini.

Benfica sendiri mengontrak Carreras dengan kontrak jangka panjang. Benfinca mengikat Carreras dengan kontrak hingga Juni 2029.

Meskipun telah dilepas secara permanen, namun Manchester United masih bisa mendapatkan pemain ini lagi, karena MU mendapatkan hak istimewa untuk membeli Carreras di masa depan.

Manchester United memiliki klausul buy back dan hak untuk menawar harga yang sama jika ada klub yang ingin mendapatkan Alvaro Carreras di tahun-tahun mendatang.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil