Gossip Bola: Rekor Baru Cristiano Ronaldo, Jadi Top Skor di 4 Liga Berbeda

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Cristiano Ronaldo kembali membuat rekor baru, kali ini pemain yang akrab dengan julukan CR7 ini mencatatkan namanya sebagai pemain sepak bola pertama yang menjadi top skor di 4 Liga berbeda.

Cristiano Ronaldo saat ini tercatat pernah menjadi top skor di Liga Inggirs, La Liga, Serie A dan SPL.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mencatatkan namanya dalam catatan sejarah Saudi Pro League sebagai top skor Liga sepanjang masa dengan raihan 35 gol dalam satu musim.

Bagaimanakah reaksi Cristiano Ronaldo terhadap dua catatan rekor tersebut?

“Saya tidak mengikuti rekor, rekor mengikuti saya,” tulisnya di media sosial. (Bola.com)

Sementara itu, mantan rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Marcus Rashford, memutuskan untuk beristirahat sejenak dari media sosial. Seperti diketahui, performa Rashford di musim ini turun drastis dan puncaknya tidak dipanggil masuk ke Timnas Inggris untuk Euro 2024. (Bola.net)

Nasib Erik ten Hag di Manchester United memang belum pasti, dia bisa saja dipecat atau diperpanjang untuk melatih MU di musim mendatang. Namun, pelatih MU ini sudah berani memberikan komentar bernada meremehkan kepada pelatih baru Liverpool, Arne Slot. (Bolasport)

Di Serie A, kasta tertinggi Liga Italia tersiar rumor yang cukup mengejutkan. Zlatan Ibrahimovic yang menjabat sebagai penasihat di AC Milan, kabarnya akan ditunjuk pelatih baru AC Milan. Rumor ini tersiar setelah Zlatan mengunggah foto penuh kode di media sosial. (Goal.com)

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru