Marcus Rashford Pulihkan Kesehatan Mental, Pilih Menjauh Dari Sosial Media

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Marcus Rashford mengumumkan untuk mundur sejenak dari media sosial demi untuk memulihkan kesehatan mentalnya setelah menjalani musim yang sangat berat di tahun ini.

Penampilan penyerang Manchester United ini menurun drastis di musim kompetisi Liga Inggris 2023/2024, dan puncaknya, nama Marcus Rashford tidak dipanggil oleh Gareth Southgate untuk masuk dalam skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024.

Di musim ini, Marcus Rashford tercatat hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi yang diikutinya bersama Manchester United, padahal Rashford selalu mendapatkan kesempatan bermain sebagai bagian dari tim utama Setan Merah.

Capaian Marcus Rashford di musim ini menurun jauh dibandingkan musim lalu, dimana penyerang Manchester United ini mampu mencetak 30 gol di semua ajang bersama Manchester united.

Di laga final Piala FA yang dimenangkan oleh Manchester United, Marcus Rashford bermain selama 74 menit sebelum akhirnya ditarik keluar oleh Erik ten Hag dan digantikan oleh Rasmus Hojlund.

Namun setelah membantu klubnya mengakhiri musim dengan baik dengan mengalahkan Manchester City di final Piala FA hari Sabtu, pemain berusia 26 tahun itu kini akan berusaha memanfaatkan istirahat musim panasnya sebaik mungkin.

Ketika dia mengumumkan keputusannya untuk menjauh dari akun media sosialnya selama beberapa minggu, Rashford – yang bulan lalu mengatakan “sudah cukup” setelah menerima pelecehan online – kembali menanggapi kritiknya.

Dia menulis di X: “Sudah waktunya untuk keluar dari sosial media selama beberapa minggu. Saya berencana untuk beristirahat dan memulihkan mental setelah musim yang penuh tantangan secara individu dan kolektif.

“Terima kasih kepada para penggemar yang mendukung saya melalui masa sulit. Bagi mereka yang tidak, ingatlah di United, kami selalu bersatu.” tulis Marcus Rashford.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil