Jordi Amat: Garuda is Calling, Amat Senang!

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Jordi Amat, bek tengah Timnas Indonesia dipanggil oleh Shi Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di dua laga pamungkas Garuda menghadapi Irak dan Filipina di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Mendapatkan panggilan tersebut, Jordi Amat beberapa hari lalu mengunggah sebuah foto saat dirinya berseragam Timnas Indonesia dengan menuliskan caption foto yang mengungkapkan perasaan senangnya.

“Garuda is calling. Amat senang!,” tulis Jordi Amat.

Jordi Amat yang merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong untuk memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia sempat absen membela Timnas saat laga menghadapi Vietnam.

Saat itu, Jordi Amat yang saat ini bermain untuk Johor Darul Ta’zim masih mengalami cedera.

Namun kini, Jordi Amat telah sembuh dari cederanya dan siap memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia saat menghadapi Irak dan Filipina.

Di lini pertahanan Timnas Indonesia, Jordi Amat akan bermain bersama Justin Hubner, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Jay Idzes untuk membangun lini pertahanan Timnas Indonesia yang kuat.

Dengan pengalamannya yang luas, Jordi Amat yang pernah memperkuat Swansea City memang sangat diandalkan Shin Tae-yong untuk bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan Timnas Indonesia.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Indonesia melawan Irak akan digelar pada tanggal 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB, dan pertandingan Indonesia Vs Filipina akan digelar pada tangga 11 Juni 2024 pukul 19.00 WIB.

Kedua pertandingan penting tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Timnas Indonesia Terkini