Kesehatan Mike Tyson Tiba-Tiba Drop Saat Di Atas Pesawat

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Kondisi kesehatan Mike Tyson tiba-tiba drop saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat dari Miami ke Los Angeles.

Legenda tinju kelas berat yang di bulan Juli nanti dijadwalkan untuk menghadapi bintang media sosial Jake Paul ini tiba-tiba harus mendapatkan perawatan saat pesawat penerbangan masih membutuhkan waktu 30 menit lagi.

Tyson dan Paul akan bertemu selama delapan ronde berdurasi dua menit di depan hingga 90.000 penggemar di AT&T Stadium. Kedua rival ini bertemu dalam dua konferensi pers awal bulan ini saat mereka berhadapan untuk pertama kalinya. Kedua pria itu berjanji akan saling mengalahkan pada malam pertarungan.

Seperti yang dilaporkan oleh Touch Weekly, Mike Tyson tiba-tiba mengalami pusing setelah menderita maag yang kambuh di pesawat.

Mantan petinju berusia 57 tahun tersebut langsung mendapatkan perawatan medis dan dilaporkan jika kondisi kesehatan Mike Tyson “baik-baik saja”.

Penerbangan Mike Tyson sebelumnya sempat mengalami penundaan selama dua jam, hal ini disebabkan karena masalah AC pesawat.

Seorang saksi mata mengatakan kepada majalah tersebut: “Mike mengalami keadaan darurat medis di pesawat dan paramedis naik ke pesawat. Sebelum paramedis tiba, penerbangan tersebut mengeluarkan pengumuman yang meminta dokter – pesan tersebut bahkan muncul di layar semua orang.

“Ada banyak keributan ketika dia meninggalkan Klub Laksamana dan sampai ke gerbang. Banyak penggemar yang mengenalinya, dan beberapa orang mendapat fotonya. Dia sangat akomodatif dan kemudian dia diantar keluar dari gerbang karena penerbangannya sedang berlangsung. tertunda karena petugas gerbang mengatakan pesawat terlalu panas karena duduk seharian dan harus didinginkan.”

Saksi mata melanjutkan: “Dia berada di kelas satu, tapi kami berada di barisan pintu keluar dan pramugarinya sangat cerewet. Mereka meminta kami untuk tetap berada di pesawat dan mendarat agar paramedis bisa masuk. Dia mengatakan sesuatu seperti, ‘Dia penumpang yang sangat penting jadi kami ingin memastikan dia baik-baik saja.’ Saya tahu itu dia, tapi saya hanya mengucapkan kata ‘Mike Tyson’ dan dia menganggukkan kepalanya ya.”

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru