Malik Risaldi Dipanggil Masuk Timnas Indonesia, Bukti Shin Tae-yong Tak Lupakan Liga 1

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Susunan pemain Timnas Indonesia untuk laga Timnas berikutnya berubah!

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, memanggil Malik Risaldi, untuk masuk ke skuad Timnas Indonesia di pertandingan melawan Tanzania, Irak dan Filipina.

Pemanggilan Malik Risaldi ini tak lain karena Shin Tae-yong harus secepatnya mencari pemain pengganti Yance Sayuri yang cedera saat menjalani sesi latihan TImnas Indonesia.

Pemanggilan Malik Risaldi yang saat ini bermain di Madura United menjadi bukti bahwa Shin Tae-yong tidak menutup mata terhadap talenta-talenta berbakat yang bermain di Liga 1 untuk bisa bermain di Timnas.

Selama ini banyak yang beranggapan jika Shin Tae-yong yang jarang terlihat memantau kompetisi Liga 1 dan lebih memilih banyak memantau pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri menutup mata terhadap talenta-talenta berbakat pemain muda yang bermain di Liga 1.

Namun, dengan dipanggilnya Malik Risaldi untuk Timnas Indonesia, anggapan itu pun gugur, Shin Tae-yong masih membuka pintu bagi para pemain yang bermain di Liga 1.

Permainan Malik Risaldi di Madura United memang cukup apik. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kanan di madura United ini telah mencetak 13 gol dan empat assist dalam 35 kali penampilannya, baik di Liga 1 maupun di Liga 1 Championship Series.

Malik Risaldi juga berhasil membawa Madura United bermain di partai final Liga 1 Championship Series.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Timnas Indonesia Terkini