Singgung Borneo FC Kehilangan Momentum, Pelatih Bali United Targetkan Kemenangan

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID - Berita Bola Terkini Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Bali United FC akan melakoni pertandingan terakhir dengan melawan Borneo FC dalam pertandingan putaran kedua perebutan tempat ketig BRI Liga 1 2023/2024 pada hari Kamis (30/5/2024) malam ini.

Pertandingan antara Borneo FC Vs Bali United FC akan digelar di Stadion Batakan, homebase Borneo FC.

Di pertandingan putaran pertama, pertandingan Bali United Vs Borneo FC berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berbicara mengenai target Bali United di pertandingan terakhir ini.

Menurut pelatih kepala Bali United FC ini, timnya telah melakukan perjalanan yang luar biasa dan telah berhasil mencapai target yang ditentukan oleh manajemen.

Meskipun pada akhirnya klub berjuluk Serdadu Tridatu ini belum bisa melaju ke partai final, namun target untuk bisa menang melawan Borneo FC telah ditetapkan.

“Kami punya persiapan bagus karena tahun ini adalah laga terakhir di Liga 1. Musim ini semua komponen bekerja keras dan bisa menuntaskan hasil akhir sesuai target dari manajemen. Besok (hari ini, Kamis 30/5) kami akan hadapi Borneo lagi dan menutup musim ini semoga dengan hasil terbaik,” ujar Coach Teco seperti yang dilansir dari situs resmi Bali United.

Pelatih asal Brasil ini mengakui jika selama musim kompetisi reguler, Borneo FC adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan,

Namun Stefano Cugurra menilai, kekuatan Borneo FC di babak Championship ini telah berubah, dan memiliki celah yang bisa digunakan untuk mengalahkan tim yang menduduki peringkat pertama di Klasemen Liga 1 Indonesia reguler.

“Borneo di reguler series punya poin jauh sekali dari tim lain dan menghuni puncak klasemen. Mereka punya momentum di babak itu, tapi ketika masuk championship series mereka seperti kehilangan momentum.” terang Coach Teco

Pelatih kepala Bali United ini juga membeberkan perbedaan kekuatan antara Borneo FC dengan Persib Bandung yang tampil luar biasa di babak Championship ini.

“Berbeda dengan Persib yang hingga championship series punya momentum bagus. Besok kami akan kerja keras untuk bisa meraih momentum kami dengan hasil positif,” tutup Coach Teco.

Jadwal pertandingan Borneo FC Vs Bali United akan digelar pada hari Kamis, 30 Mei 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Batakan, Balikpapan.

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Klasemen BRI Liga 1 selengkapnya

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga 1 Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil